21 December 2010

Refleksi hari HAM Internasional : Malam Hari Dengan Hujan Deras tak menyurutkan Langkah aksi.




persiapan di sekre

jumat,10 desember 2010 pukul 18.30 persiapan di sekre menuju balaikota cirebon.

jam 19.30 kami berangkat dengan satu mobil angkot dan 5 motor menuju balkot,pukul 19.45 kami sampai dengan basah kuyup dan guyuran hujan. dan kami melihat gerbang terbuka dikarenakan banyak tamu berdatangan.kesempatan ini tidak kami sia-siakan kami pun menerobos dan berhasil masuk kedalam walau sempat terjdi gesekan dengan aparat.


menembus barisan

kami berhasil negosiasi untuk melaksanakan refleksi berupa teatrikal,



dalam teatrikal ini menggambarkan seorang walikota dengan kostum wanita (walikota banci) didampingi wakil rakyat yang rakus dan tikus birokrasi yang serakah menggerogoti rakyat miskin yang membawa keranda mati nya HAM dikota cirebon akibat korupsi yang merajalela.

pukul 20.15 kasat intel dan bantuan polresta yang merasa kecolongan datang meminta bubar atau kami "angkut",melihat kawan2 kawan kedinginan dan menggigil kami pun terpaksa meninggalkan balaikota pukul 20.45

dan kami berhasil bertemu walikota cirebon yang begitu tak bernyali untuk melakukan reformasi birokrasi dengan meng audit investigasi SKPD,OPD DAN BUMD yang terindikasi korupsi....berikut walikota cirebon versi GEMSOS.

walikota cirebon yang seksi tak bernyali memberantas korupsi

No comments: